Kamis, 22 Agustus 2013

First Extreme Experience First Challenge Listerine

Gue udah ngerencanain liburan ini dari beberapa bulan yang lalu bareng temen-teman kantor, memanfaatkan sisa waktu liburan yang langka. Kenapa langka? Umumnya sih kantor-kantor lain masuk tanggal 19 Agustus, kalo kita masuk tanggal 26. HORE banget kan kita? Iya iyalah soalnya waktu yang lain berhore-hore saat lebaran, kita kerja.

Liburan ke pantai, pokoknya kita pengen banget mantai, itulah keteguhan kita. Berangkatlah kita ke Pantai di daerah ciamis Jawa barat. PANGANDARAAAAN!! yeayy.. Kita berangkat jam 2 siang dari Bandung, nyampe hotel di Pangandaran itu jam 10 malem. Karena tubuh kita sudah terlipat selama 8 jam kurang lebih, tak lain tak bukan yang kita lakukan adalah tidur. pada prinsipnya, kita jangan tidur terlalu larut karena harus menyaksikan sunrise jam 5 pagi di pantai dan besok kegiatan kita banyak, termasuk water sport.

05.00

Walaupun mata masih terasa berat, kita memaksakan bangun dari nyamannya kasur hotel. Di tengah dinginnya udara pantai, kita setia nongkrong di pinggir pantai nungguin si matahari terbit itu.

05.30

Udah setengah jam nunggu, matahari tak kunjung datang. Kata mamang perahu yang ada di sekitar situ sih katanya sisini matahari ga selalu muncul bulet kaya yang di pelm-pelm. Oke gapapa kalo gitu. Tapi walaupun gitu, gue tetep dapet gambar yang bagus loh. gambar suasana Pangandaran pukul 05.30. Ga kalah cantik..


Dua gambar itu tuh diambil dari Pantai Timur Pangandaran. Ga nyesel loh walaupun gue udah dingin2an disembur angin pantai, berkorban bangunpagi buta, dan jalan cukup jauh dari hotel. Tapi  pemandangan ini tuh kaya ngebayar pengorbanan kita.

09.00

Setelah ngerasain pemandangan pantai, pengen dong kita ngerasain air lautnya. Jangan bilang liburan ke pantai kalo kalian belum nyebur ke laut. Kalo biasanya gue cuma maen ombak di pantai, kali ini gue dikenalin yang namanya water sport sama temen gue. Karena harganya murah, gue ikut-ikut aja nih. Coba bayangin, cuma bayr delapan ribu doang kita bisa nikmatin 3 permainan. Awalnya gue ga terlalu excited maen-maenan kaya beginian. Oiya, ini nih temen-temen gue:

Mainlah gue, yang pertama itu gue maen yang namanya Butterfly, gue mau so ngasih tau kalian nih, jadi permainan ini terdiri dari 4 orang, kita naek sejenis perahu raksasa yang bentuknya menyeramkan. Kita digeser pake perahu bermesin (speed boat) ke tengah laut. Terus dimain-mainin gitu sampe kejatoh. Yang kedua banana boat, kalo yang ini gue udah pernah nyobain, ya gitulah rasanya, dijatohin di tengah laut. Nah, yang ketiga ini nih yang bikin gue soak, namanya Tornado. Kita disatuin dalam 1 perahu datar gitu, terus diombang-ombing di tengah laut, dikocok-kocok oleh ombak yang tak pernah datar. Nih sedikit dokumentasinya yang berhasil temen gue ambil


Kalo yang gue rasain sih, permainan ini gila, ekstrim, ga akan pernah gue lupain pokonya. Ini kaya pengalaman gue pertama kali menemukan pengalaman se-ekstrim ini di laut. Gue jadi exciting banget pas udah main walaupun pas sebelum maen gue biasa-biasa aja. Apalagi kalo bareng sama sahabat-sahabat kita ngalaminnya. SERU BANGEEEETTT!!

Di tengah-tengah liburan, ceritanya gue mau mengaplikasikan sambil berenang minum air. Jadi gue nemuin satu kompetisi yang hadiahnya nonton Piala Dunia 2014 di Brazil. Kompetisi gila banget menurut gue! Namanya tantangan 21 hari listerine HAHAHAHA Tapi karena gue taunya telat, jadi gue mau ikutan di periode selanjutnya, yaitu periode 2. Gue udah nyiapin segalanya, termasuk foto yang bakalan gue upload buat tantangan pertama. Taraaaaaaa, ini hasilnyaaa
This is it, foto yang bakalan gue jadiin profil picture gue di tantangan 21 Hari Listerine. Fotonya diambil langsung di Pantai timur Pangandaran sebelum gue main ekstrim-ekstriman. Semoga foto ini bisa jadi kekuatan gue buat ngeberesin 20 tantangan lainnya. Dan pada akhirnya gue bisa ke Brazil Amin :)

Tidak ada komentar: