Minggu, 05 Februari 2012

Setelah 4 Tahun Terpisah

Welcome to my Blog !! (nyapa diri sendiri)

For Your Information : Saya bikin blog ini dari tahun 2008, bulan February. Saya lupa apa motivasi saya membuat blog ini. Saya menuliskan 3 kata yang sampai saat ini masih terpampang dalam blog ini "STRUGGLE FOR FUTURE". Sedikit ingat, saya menulis kata itu karena memiliki arti yang sangat bagus menurut saya pada waktu itu. Berjuang untuk masa depan, begitulah kurang lebihcpengertiannya.

Beberapa kali saya membukanya karena passwordnya yang mudah diingat (upps), namun ketika membuka saya bingung harus meng-apa-kan blog ini. Akhirnya saya close tab blog ini dan memilih situs yang mudah saya apa-apa-in.

Sampai pada sekarang, bulan February 2012, 4 tahun sejak waktu itu saya kembali membuka blog ini dengan motivasi yang lebih jelas. Sekarang saya sudah mempunyai tujuan, yaitu meng-apa-apa-in blog ini. MENULIS, itulah tujuan saya. Menulis apa yang bisa saya tulis dan berusaha menuliskan apa yang belum bisa saya tulis.

Sebelum saya kembali ke blog ini, beberapa hari lalu saya menulis di mikroblog http://www.tumblr.com/blog/gerryaditya .Tulisan yang ada disitu merupakan cerita "episode sebelumnya" dari tulisan ini. Nah, tulisan ini sambungannya. Saya melanjutkannya disini karena :

1. Katanya yang tadi itu cuma mikroblog, sedangkan blog benerannya itu disini. Sebut saja ini makroblog
2. Saya orangnya cepat bosan, bosan dengan penampilan disana, beralih kesini, tampilan baru, dan tidak menutup kemungkinan saya balik lagi kesana >;-)
3. Saya ingin belajar membuat blog yang benar supaya saya ga ketinggalan sama orang lain.
4. Sekarang saya dituntut secara tidak langsung untuk membuat sebuah blog, untuk sebuah kepentingan. Nanti Anda akan tahu sendiri.HAHAHA

Setelah terpisah 3 tahun, saya mengawalinya lagi dengan mengedit profil dan memberikan sebuah foto pada blog ini. Tentunya foto yang kece dan sering membawa keberuntungan bagi saya. (pasti pada langsung lirik fotonya.hayooo!). Saya sangat igin mendesign blog ini agar tidak terlalu standar. Tapi saya menyadari bahwa sedikit percuma saya melakukan itu. Karena sepertinya blog saya ini belum ada yang baca. Dan faktor yang lebih utamanya adalah : Saya tidak mengerti cara mendesign blog ini :'(

Tapi saya berharap sekali ada yang membimbing saya untuk membangun blog ini agar good reading dan good looking, siapapun!! (brb bikin sayembara)


Tidak ada komentar: